cli

Monday 20 July 2015

Pengertian serta Perangkat Keras Komputer beserta manfaatnya

VIEZO12.BLOGSPOT.COM - Hardware alias yang lebih dikenal sebagai perangkat keras pada komputer adalah sekumpulan alat elektronik dari komponen-komponen komputer yang bisa daraba serta dilihat oleh kasat mata. Semua perangkat keras ini dihubungkan serta disusun menjadi satu untuk membentuk satu kesatuan yang mempunyai keterkaitan struktur kinerja pada setiap komponennya.

Struktur komputer bisa didefinisikan sebagai tutorial berbagai komponen perangkat keras komputer untuk saling berkaitan. Setiap perangkat keras komputer bisa dikategorikan berdasarkan manfaat dari perangkat keras tersebut. Kategori peangkat keras komputer tersebut diantaranya:

    Peralatan input, adalah perangkat keras komputer yang bermanfaat memberbagi masukan ke dalam komputer untuk diproses. berbagai contoh peralatan input diantaranya semacam: keyboard, mouse, joystick, touch pad, scaner serta lain-lain.
    Peralatan Proses, adalah perangkat keras komputer yeng bermanfaat untuk memproses data dari peralatan input, contoh perangkat keras yang bermanfaat sebagai peralatan proses antara lain : prosessor yang didukung oleh motherboard serta komponen lainnya.
    Peralatan penyimpan data (data storage), adalah perangkat keras komputer yag bermanfaat sebagai media penyimpanan data. contoh perangkat keras yang bermanfaat sebagai media penyimpan data diantaranyaa adalah hardisk, flashdisk, memori serta CD/DVD serta lain-lain.
    Peralatan Output (Output Smartphone), adalah perangkat keras komputer yang bermanfaat untuk menghasilkan info yang bakal dsampaikan terhadap user(pemakai komputer), contoh peralatan yang bermanfaat sebagai output smartphone adalah monitor, proyektor, printer serta lain-lain.
Input text here

VISIT : VIEZO12.BLOGSPOT.COM

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Back To Top